World Cleanup Day, Pemdes Sadarkarya Gelar Gerakan Bersih-Bersih dan Pilah Sampah -->

World Cleanup Day, Pemdes Sadarkarya Gelar Gerakan Bersih-Bersih dan Pilah Sampah

17 Sep 2022, September 17, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Purwakarta - Pemdes Sadarkarya Kecamatan Darangdan menggelar bersih bersih secara massal, pada Sabtu 17 September 2022.

Pelaksanaan bersih-bersih tersebut sesuai arahan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tentang  World Cleanup Day (WCD) merupakan global yang mengajak individu, komuniat dunia usaha dan pemerintahan di seluruh dunia untuk menyatakan kepedulian dan perubahan perilaku masyarakat dalam pengelolaan sampah.

Sekira 350 orang Relawan bersih-bersih dari 17 Rt seDesa Sadarkarya yang diminitor langsung ke lapangan oleh Camat  Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan melalui Kasubag Kepegawaian Ema Marliah, SE  juga mendapat arahan terlebih dahulu dari  Kepala Desa Sadarkarya Wahyu Samsul Ma'rif, dan dari Sekdes Ai Nurasiah, tentang beberesih dan milah-milah sampah dari rumah.

Kepala Desa Sadarkarya Wahyu Samsul Ma'rif dalam keterangannya, kami mengapresiasi kepada seluruh warga Desa Sadarkarya atas kekompakannya melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih, dan memilah sampah dari rumah. "jelas Wahyu Samsul Ma'rif.

Ia mengatakan, dimohon kepada warga yang dipandu oleh para Ketua Rw dan Rt untuk meningkatkan dan membiasakan  melaksanakan beberesih,. "imbuh Kepala Desa Sadarkarya.

Reporter : Bah Endang.

TerPopuler