Yulianawati melakukan sejumlah testimoni ke setiap RT dan RW di Kota Cimahi. -->

Yulianawati melakukan sejumlah testimoni ke setiap RT dan RW di Kota Cimahi.

15 Sep 2022, September 15, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || CIMAHI,  – Warga Cimahi khususnya banyak merindukan figur presiden seperti jaman kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut mencuat ketika tim survey Yulianawati melakukan sejumlah testimoni ke setiap RT dan RW di Kota Cimahi.

“Masyarakat Cimahi ingin merasakan jaman kejayaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dulu. Pada Pilpres 2024 mayoritas masyarakat Cimahi ingin Agus Harimurti Yudoyono (AHY) jadi presiden seperti kepemimpinan ayahnya SBY,” ungkap Yulianawati yang juga anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai Demokrat. Kamis (15/09/2022).

Ia berjanji aspirasi ini  akan dirinya sampaikan melalui pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cimahi selanjutnya di teruskan ke DPD untuk seterusnya disampaikan ke DPP Parta Demokrat.

“Saya sebagai anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat Kota Cimahi sekaligus ketua PAC Partai Demokrat Cimahi Utara mengucapkan terimakasih kepada warga Cimahi yang telah memberi kepercayaan kepada Partai Demokrat untuk mengusung ketua umum kami maju jadi bakal calon presiden RI”kata Yuli.
Ia berharap keinginan warga ini menjadi doa untuk menghantarkan Ketum Partai Demokrat AHY menjadi pemimpin negeri Indonesia. 

TerPopuler