Kabid Humas Polda Jabar : Tanggal Darurat Banjir, Ratusan Personil Polisi Diterjunkan -->

Kabid Humas Polda Jabar : Tanggal Darurat Banjir, Ratusan Personil Polisi Diterjunkan

27 Okt 2022, Oktober 27, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cirebon Kota - Hujan deras yang  mengguyur kota Cirebon membuat jalanan menjadi macet, hal ini akibat banjir yang menggenangi jalan raya.

Banjir yang terjadi disertai hujan yang masih mengguyur, melumpuhkan perekonomian kota Cirebon.

Ratusan Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar dibawah pimpinan kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH diterjunkan guna evakuasi warga yang terjebak banjir. Rabu (26/10/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kepolisian telah mempersiapkan jauh - jauh hari tanggap darurat  bencana alam, sehingga ketika terjadi bencana sudah siap untuk mengantisipasi serta mengevakuasi korban.

Polisi selalu  maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi bahkan pertolongan Polisi.

"Walau dipandang terbuka dalam keburukan  tetapi seakan dipandang buta dalam kebaikan, tetapi tenaga dan pikiran Polri hanya untuk melayani masyarakat." ucap Ibrahim Tompo.

kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH  mengatakan, jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan tanggap darurat bencana. Dengan apel kesiapan baik personel maupun perlengkapan.

"Sehingga ketika terjadi bencana banjir seperti saat ini kami Polres Cirebon Kota Polda Jabar  sudah siap mengantisipasi dan mengevakuasi korban". Kata kapolres .

Lanjut Fahri "saat ini kita maksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Mereka saat ini sangat membutuhkan kehadiran Polisi bahkan pertolongan Polisi". Ujarnya

Seperti diketahui, seluruh personel Polri baik Polres maupun Polsek di siagakan guna tanggap darurat antisipasi banjir. Dimana sampai saat ini banjir masih belum surut dan hujan juga belum reda. 

Bandung 26 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler