Babinsa Masuk Dapur Dandim 1802/Sorong Dampingi Danrem 181/PVT Kunker Distrik Makbon -->

Babinsa Masuk Dapur Dandim 1802/Sorong Dampingi Danrem 181/PVT Kunker Distrik Makbon

31 Okt 2022, Oktober 31, 2022
Pasang iklan



Sorong Papua Barat–  Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah mendampingi Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan,SE.,M.M. Dalam rangka kunjungan kerja kegiatan Babinsa  Masuk Dapur yang  bertempat di Kampung Malaum Distrik Makbon Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat. Senin (31/10/2022).

Kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini merupakan program dari TNI Angkatan Darat yang bertujuan untuk mengecek dan mendata secara langsung kondisi dapur warga masyarakat kurang mampu serta memasak makanan untuk warga masyarakat. Mereka semua warga masyarakat di Kampung Malaum Batu Lobang Distrik Makbon, Kab. Sorong ini juga berhak untuk mendapatkan asupan makanan yang bergizi, sama dengan yang kita nikmati. ungkap Danrem 181/PVT. 

Dalam kesempatan ini salah satu warga Kampung Malaum Batu Lobang Distrik Makbon Bpk. Yoel Mede mengucapkan terima kasih kepada Danrem 181/PVT beserta rombongan dengan adanya kegiatan Program Babinsa Masuk Dapur ini sangat membantu bagi warga masyarakat.   

Diakhir kegiatan Danrem 181/PVT beserta rombongan dan warga masyarakat menikmati makanan yang dimasak oleh para Babinsa secara bersama-sama dan dilanjutkan pemberian alat perlengkapan dapur secara simbolis kepada warga masyarakat,"tutupnya".


(Tim/Red)

TerPopuler