Bupati Ade:Ditengah Krisis Pangan Dunia, Kabupaten Tasikmalaya Harus Optimalkan Lahan pertanian -->

Bupati Ade:Ditengah Krisis Pangan Dunia, Kabupaten Tasikmalaya Harus Optimalkan Lahan pertanian

28 Okt 2022, Oktober 28, 2022
Pasang iklan
 


Sapirasijabar || Tasikmalaya - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto hadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Kementrian Pertanian (Kementan) bertempat di Aula Hotel Harmoni Tasikmalaya, Senin (25/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati  Ade menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berpesan  kepada para peserta untuk mengikutinya dengan baik. Kata Bupati Ade

"Kabupaten Tasikmalaya memiliki lahan pertanian yang sangat luas. Saya sampaikan apresiasi terlebih dahulu atas pencapaian petani kita yang dapat memiliki stok beras terbanyak ke-2 di Jawa Barat dan ada perwakilan keliling Eropa atas capaian petani kita ujar Bupati Ade
-
Bupati Ade menambahkan ditengah krisis pangan dunia,  resesi terjadi dimana-mana,  maka saya ingin menyampaikan amanat Presiden Jokowi bahwa kita tidak boleh diam saja karena ancaman didepan mata. 

Republik kita ini akan aman, baik-baik saja asal petani ini lurus bergerak bersama-sama. Manfaatkanlah lahan pertanian yang luas dan subur ini secara optimal.
-
Bupati percaya melalui tangan-tangan petani ini merah putih akan diwariskan dengan baik kepada anak cucu penerus bangsa.
Hadir dalam acara ini Anggota DPR RI Komisi IV, Perwakilan Kementrian Pertanian, Kadis Pertanian dan tamu undangan lainnya.

M.Muhlis

TerPopuler