Danrem 181/PVT Tinjau Program Babinsa Masuk Dapur -->

Danrem 181/PVT Tinjau Program Babinsa Masuk Dapur

30 Okt 2022, Oktober 30, 2022
Pasang iklan



Sorong Papua Barat -  Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E. M.M didampingi Para Kasi Korem 181/PVT meninjau pelaksanaan Program Babinsa Masuk Dapur bertempat di Kampung Malaum Batu Lobang Distrik Makbon Kabupaten  Sorong, Provinsi Papua Barat. Minggu (30/10/2022)

Kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini merupakan program dari TNI Angkatan Darat yang bertujuan untuk mengecek dan mendata secara langsung kondisi dapur warga masyarakat kurang mampu serta memasak makanan untuk warga masyarakat. 

“Mereka semua warga masyarakat di Kampung Malaum Batu Lobang Distrik Makbon, Kab. Sorong ini juga berhak untuk mendapatkan asupan makanan yang bergizi, sama dengan yang kita nikmati”ungkap Danrem 181/PVT. 

Dalam kesempatan ini salah satu warga Kampung Malaum Batu Lobang Distrik Makbon Bpk. Yoel Mede mengucapkan terima kasih kepada Danrem 181/PVT beserta rombongan dengan adanya kegiatan Program Babinsa Masuk Dapur ini sangat membantu bagi warga masyarakat.   

Ditempat yang sama Ketua RT Kampung Malaum Batu Lobang Bpk. Benny Ulimpa mengucapkan terima kasih kepada bapak Danrem 181/PVT beserta rombongan yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengecek kondisi dapur dan memasak makanan yang bergizi untuk dinikmati secara bersama-sama dengan warga masyarakat, semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilanjutkan dikampung yang lain. 

Sebelum meninggalkan Kampung Malaum, Danrem 181/PVT beserta rombongan dan warga masyarakat menikmati makanan yang dimasak oleh para Babinsa secara bersama-sama dan dilanjutkan pemberian alat perlengkapan dapur secara simbolis kepada warga masyarakat. 

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1802/Sorong  Letkol Inf Tody Imansyah, Dantim Intelrem 181/PVT Mayor Inf Arujin, Pasiter Kodim 1802/Srg Kapten Inf Semba, Danramil 05 / Makbon Lettu Chb Marten Ufnia,"tutupnya".

(Tim/Red)

TerPopuler