FKPPI Menggali Potensi dan Bakat Mengaji Pemuda Kota Bandung Lewat MTQ -->

FKPPI Menggali Potensi dan Bakat Mengaji Pemuda Kota Bandung Lewat MTQ

10 Okt 2022, Oktober 10, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kota Bandung - Dalam lanjutan kegiatan peringatan HUT FKPPI ke-44, FC FKPPI 1009 Kota Bandung Menggelar Lomba MTQ se-Kota Bandung bertempat di Markas Komando PKPPI 1009, Jalan Sukabumi no. 32 Kota Bandung, Minggu (09/10/22).

Adapun tujuan sesuai tema kegiatan tersebut yaitu lebih sehat, lebih berkarya membangun negeri dengan meneladani Akhlak Rasullullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul.

"Para peserta untuk masyarakat umum yang diterima pendaftarannya dari masing-masing FAC PKPPI di Kecamatan melalui seleksi," ujar Hj.Yati K., sebagai Donatur, Ketua Pelaksana dan Penyelenggaran kegiatan MTQ.

"Selain dari masyarakat umum kami juga menerima pendaftaran dari intern FK," tambahnya.

Lanjut Hj. Yati bahwa kegiatan ini juga menunjukan dan ikut mewujudkan visi misi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

"Pada dasarnya keluarga besar FKPPI selalu mendorong program-program yang sesuai dengan pemerintahan kota bandung, terbukti dengan semua rangkaian kegiatan HUT ke-44," jelasnya.

"Sinergiritas kolaborasi diantara semua elemen warga masyarakat jelas diperlukan untuk membangun manusia Indonesia seutuhnya dalam berbagai bidang," imbaunya.

Encep Supita selaku juri bangga dengan kegiatan MTQ yang digelar FKPPI. Selain memupuk mental spiritual dan akhlak anak bangsa juga menjalin ukuwah islamiayah.

"Ini bisa menjadi inisiasi membentuk karakter anak muda sebagai generasi yang punya sifat dan sikap serta berakhlak. Saya pun kagum ternyata hal ini juga bisa mengungkap dan mengangkat potensi pemuda di kota bandung," katanya.

"Semoga event seperti ini terus berlangsung dan diselenggarakan dalam setiap kegiatan baik peringatan ataupun yang lainnya," harapannya.

Selain itu ketua FKPPI 1009 Kota Bandung, Adde Mararif S., mengapresiasi kegiatan MTQ yang digelar anggotanya.

"Semua Rangkaian kegiatan Perayaan HUT FKPPI ke-44 termasuk lomba MTQ berjalan lancar, sukses dan kondusif bahkan selalu memberikan nilai positif untuk masyarakat luas," tuturnya.

"Yang pasti saya mendorong, memberikan suppor pada semua kerja kinerja anggota FKPPI yang berperan aktif dalam kegiatan perayaan HUT FKPPI ke-44 ini." pungkasnya.


Red.

TerPopuler