IKA SMA YKM Tanjungsari Gelar Acara Silaturahmi Akbar Tahun 2022, Uu S.pd: Sukses Tanpa Exses -->

IKA SMA YKM Tanjungsari Gelar Acara Silaturahmi Akbar Tahun 2022, Uu S.pd: Sukses Tanpa Exses

3 Okt 2022, Oktober 03, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - Pada hari Minggu 02 Oktober 2022, Ikatan Alumni (IKA) SMA Yayasan Karsa Madya (YKM) Tanjungsari Sumedang gelar acara silaturahmi Alumni, Guru yang Masih bertugas maupun yang sudah tidak bertugas berlokasi di Wisata Azam Waterpark Ciherang Desa Cijambu Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dihadiri oleh: Kepala Sekolah Uu S.Pd, Guru, TU, Presiden IKA H. Dudung, Wakil Presiden IKA Sujana Kamil, Alumni tahun 1984-2021 total 700 Orang.

Acara dibuka oleh H. Dudung selaku Presiden IKA SMA YKM Tanjungsari, dalam sambutannya Presiden menyampaikan didepan panggung mengapresiasi kepada semua pihak yang hadir.

"Terimakasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara Silaturahmi Akbar IKA SMA YKM di tahun 2022 ini, sebelumnya di tahun - tahun kemarin khususnya di 2021 tidak bisa dilaksanakan acara Silaturahmi dikarenakan Pandemi Covid-19,"

"Saya juga sangat berterimakasih kepada panitia juga teman teman senior - junior sehingga hari ini bisa sukses dilaksanakan dengan jumlah 24 angkatan yang hadir dalam acara ini dengan hampir 700 orang yang hadir ini luar biasa,"

Semoga kedepan bisa dilaksanakan lagi acara reuni akbar ini, karena bisa dikatakan silturahmi itu diwajibkan disamping itu ada banyak mangfaat dan fadilahnya. Harapan H. Dudung.

Kepala Sekolah Uu S.pd dalam pidatonya di depan panggung menyampaikan

Mengucapkan Ucapan terimakasih kepada semua pihak sehingga acara hari ini bisa berjalan sukses tanpa ekses, juga terimakasih kepada semuanya atas antusias yang luar biasa terlihat dari jumlah yang hadir pada hari ini 700 orang.

Tak hanya itu "Alhamdulillah dari tahun ke tahun SMA YKM selalu bertambah Siswanya bahkan sampai menduduki pringkat siswa terbanyak ke 3 (Tiga) Sekabupaten Sumedang,"

Saya berharap Semoga SMA YKM bisa semakin sukses dan semakin berkembang dan bisa terus mencetak Siswa - Siswi yang unggul," Tutup Uu S.pd selaku kepala Sekolah.


Denny & Indra

TerPopuler