Jumat Berkah, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Nasi Kotak Pada Masyarakat -->

Jumat Berkah, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Nasi Kotak Pada Masyarakat

28 Okt 2022, Oktober 28, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Satlantas Polres Majalengka melaksanakan patroli Jumat Berkah dengan membagikan Nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan digelar di wilayah Kota Majalengka, Pada Jumat (28/10/2022). 

Kegiatan tersebut langsung oleh KBO Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Toni Margianto, Dirinya juga pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait disiplin berlalulintas.

Dengan adanya program rutin Jum’at berkah ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sebagai mitra Polri dan saling membantu antar sesame,”ucap IPTU Toni Margianto.

“Kegiatan Jumat berkah ini kita lakukan untuk membantu masyarakat sekitar terutama para Pedagang kaki lima, Tukang Parkir,Tukang Becak hingga pemulung dan masyarakat lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menambahkan, Jumat Berkah ini juga dilakukan dengan mengedukasi masyarakat. 

“Kita juga ingatkan dan mengedukasi ke masyarakat untuk selalu disiplin berlalu lintas supaya budaya tertib berlalu lintas dapat terbentuk dan angka kecelakaan lalu lintas menurun,"pungkasnya.


Red

TerPopuler