KAMPUNG BERKEBUN" Jilid 4 Kota Bandung: RW.08 Kelurahan Kebon Gedang Tanam pohon -->

KAMPUNG BERKEBUN" Jilid 4 Kota Bandung: RW.08 Kelurahan Kebon Gedang Tanam pohon

26 Okt 2022, Oktober 26, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kota Bandung - Kelompok Peduli Lingkungan Hidup RW 08 Telah  Berlangsung Kegiatan Penanaman Pohon di Lingkungan Rw. 08 Kel. Kebon Gedang Kec. Batununggal Kota Bandung, dengan Penanggung Jawab. Bpk Yusuf Firmansyah, SH (Lurah Kebon Gedang), Rabu (26 Oktober 2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu sebagai Program Walikota Bandung Mengintruksikan kepada Jajaran Kewilayahan agar Penanaman Pohon di lingkungan sekitar dengan Tema KAMPUNG BERKEBUN Jilid 4 Kota Bandung. 

Hadir kegiatan tersebut Camat Batununggal (Bpk. Latef, S. Ip., M, Si), Bpk. Iptu Sonny Rinaldy (Kapolsek Batununggal) yang di wakili Kanit Binmas, Ipda Amak Hadi (Kanit Sabhara, Bpk Yusuf Firmansyah, SH (Lurah Kebon Gedang), Para Lurah Se - Kec.Batununggal, Bpk. Aiptu Ahmad Rosidi (Babinkamtibmas Kel Kebon Gedang), Bpk. Aiptu Ferry H (Perwakilan Babinkamtibmas), Para RW Se-Kelurahan Kebon Gedang, Ketua LPM Kebon Gedang dan Anggota, Ketua Karang Taruna Kebon Gedang dan Anggota, Linmas Kelurahan Kebon Gedang, Masyarakat Rw. 08 Kebon Gedang.



Sebagai perwakilan pemerintah Kelurahan Kebon Gedang, dan juga sebagai Penanggung Jawab. Yusuf Firmansyah, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder yang hadir karena ini merupakan kegiatan yang mulia yaitu penghijauan yang mana ikut memerangi global warming (pemanasan global) sebagai bagian aksi internasional, yaitu ikut berpartisipasi penghijauan dengan penanaman pohon untuk lingkungan yang asri.

"Kegiatan berlangsung dengan baik dan sesuai perencanaan. Sebagai informasi masyarakat semua bibit tanaman dari berbagai Jenis tanaman akan disebar dan di tanam di wilayah kelurahan Kebon Gedang untuk ditanam dengan memanfaatkan media barang bekas seperti : Ban Mobil Bekas, botol Aqua, dan lain-lain serta penanaman di titik lokasi untuk penghijauan", ucapnya.

H.Cece Sukmawan selaku ketua RW.08  Kelurahan Kebon Gedang Kecamatan Batununggal berharap segala bentuk kegiatan positif di kewilayahan semoga benar-benar dapat  terealisasi berkepanjangan dan bermanfaat 

" Semoga bermanfaat dan punya nilai ekonomi bagi warga sekitar bukan hal nya sebatas seremonial semata," pungkasnya.


(Red)

TerPopuler