Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S. H., S.I.K Hadiri Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW -->

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S. H., S.I.K Hadiri Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

6 Okt 2022, Oktober 06, 2022
Pasang iklan



Aspieasijabar | Sumedang - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid dan Do’a Bersama di Masjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Kamis (06/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, juga dihadiri oleh para PJU Polres Sumedang serta diikuti oleh anggota Polres Sumedang.

Dalam amanat nya Kapolres Sumedang menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW serta sebagai rasa syukur bahwa Personil Polres Sumedang selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Pada momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, agar kita semua selaku umatnya senantiasa mencontoh moral dan akhlak dari Nabi Muhammad SAW.” Ucap Kapolres.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai ajang spiritual juga sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi dalam mempererat persatuan khususnya Keluarga Besar Polres Sumedang.” Tambah Kapolres.


Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang membagikan santunan dan taliasih kepada Anak Yatim berupa uang tunai dan paket sembako.

Kegiatan ini sendiri dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan shalawat serta ceramah dari Da’i Kamtibmas KH. Atep Saepuloh, S.Pd.I dan ditutup dengan Do’a Bersama agar Situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sumedang senantiasa aman dan kondusif.


Red,

TerPopuler