Milangka DPC HPDKI Kabupaten Sumedang Ke-3, Gelar Kegiatan Semi Kontes Seni Ketangkasan Domba Garut -->

Milangka DPC HPDKI Kabupaten Sumedang Ke-3, Gelar Kegiatan Semi Kontes Seni Ketangkasan Domba Garut

29 Okt 2022, Oktober 29, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Sumedang - Sabtu 29 Oktober 2022, berloksasi di Lapangan Pamindangan Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan, telah dilaksanakan kegiatan Semi kontes seni ketangkasan domba Garut se Kabupaten Sumedang dalam rangka Milangka DPC HPDKI Kabupaten Sumedang Ke-3.

Dalam Acara Pesta Peternak Sumedang bagi peserta yang mengikuti akan ada beberapa hadiah Utama dan juara Favorit Tempur seperti Mesin Cuci, TV,  Speaker Aktif, Mesin Cukur dll.

Acara tersebut dihadiri oleh: Aditya Nugraha S.Pt., sebagai Ketua DPC HPDKI Kabupaten Sumedang, Muhammad Iik Nurhikmat S.Ip, sebagai ketua pelaksana Milangka DPC HPDKI Kabupaten Sumedang Ke-3, Anggota DPC HPDKI, Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto SH,. bersama Personel Polsek Pamulihan, Personel Koramil Tanjungsari,Bintang tamu Ferra (KDI), dan Masyarakat.

Aditya Nugraha S.Pt., sebagai Ketua DPC HPDKI Kabupaten Sumedang saat di wawancarai terkait kegiatan ini menyampaikan kepada Awak Media



"Alhamdullilah setiap tahunnya kita bisa melaksanakan Milangkala DPC HPDKI Kabupaten Sumedang yang Ke-3, dengan konsep Semi Kontes Seni Ketangkasan Domba Garut yang berlangsung selama 1 hari khusus untuk peternak Kabupaten Sumedang," Ujar Aditya.

Tak hanya itu "Setiap tahun Alhamdulilah dari sisi peserta terus mengalami peningkatan. Dari segi pendaftaran di hari Milangka ini kami beri Subsidi dari Pengurus DPC harusnya harga Normal pendaftarannya Rp.100.000 menjadi Rp. 50.000," Jelasnya.

Semoga "Para peternak Domba dan Kambing yang ada di Kabupaten Sumedang bisa terus Exis dalam artian bisa mengikuti program apa yang di jadwalkan oleh DPC HDPKI Kabupaten Sumedang," Harapan Aditya Nugraha S.Pt., Ketua DPC HPDKI Kabupaten Sumedang.

Dalam acara ini ada beberapa poin kegiatan yaitu:1. Pemberian nominasi Bobotoh terbaik 2. Pembagian hadiah semi kontes 3. Bakti sosial santunan Anak Yatim dan 4. Catwalk Domba Kambing dan Doorprize.


Pewarta : Henra

TerPopuler