Motivasi Dani Nurahman Untuk Generasi Penerus Bangsa -->

Motivasi Dani Nurahman Untuk Generasi Penerus Bangsa

27 Okt 2022, Oktober 27, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kota Bandung - Besok bertepatan hari peringatan Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2022 yang ke-94 tahun.

Hari tonggak sejarah bagi perjuangan bangsa Indonesia dalam membebaskan diri dari penjajahan.

Saat ditemui di kantor Disdik Kota Bandung Jl. Ahmad Yani, H. Dani Nurahman S.Ap., M.Ap., sebagai Kabid Sapras Disdik Kota Bandung menjelaskan arti penting peringatan Sumpah Pemuda bagi generasi penerus bangsa Indonesia di zaman modern sekarang ini sebagai motivasi, spirit dalam mengejar cita-cita, impian yang diharapkannya.

"Hari lahir Sumpah Pemuda memberikan pelajaran pada kita semua bagaimana dengan ide-ide dan pemikiran para pemuda waktu itu ingin lepas dari penjajahan hingga cita-cita dan impian yang diharapkan bisa terwujud," jelas Dani, Kamis, 27/10/2022.

"Gigihnya perjuangan lewat aksi-aksi, pergerakan serta ide-ide dan pemikiran pemuda waktu itu bisa untuk memotivasi para pemuda saat ini dalam mengejar cita-cita dan impian," tambahnya.

Dani melanjutkan, 17 tahun setelah Sumpah Pemuda, impian dan cita-cita terwujud, dimana pada tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia merdeka.

"Sumpah Pemuda memberikan semangat, motivasi dan inspirasi yang terkandung didalamnya untuk penerus bangsa dalam mewujudkan cita-cita dan impiannya," ungkapnya.

"Selamat dan sukses terus para pemuda Indonesia. Selamat hari Sumpah Pemuda!!" serunya.


Red.

TerPopuler