PELAKSANAAN PROYEK HOTMIX ANGGARAN DANA KEWILAYAHAN DI KECAMATAN DAWUAN KABUPATEN SUBANG BARU MULAI PENGUKURAN -->

PELAKSANAAN PROYEK HOTMIX ANGGARAN DANA KEWILAYAHAN DI KECAMATAN DAWUAN KABUPATEN SUBANG BARU MULAI PENGUKURAN

7 Okt 2022, Oktober 07, 2022
Pasang iklan


Aspirasi Jabar  || Subang -  . Terlihat di akun feecbook kecamatan dawuan sedang berada di desa batusari. Statusnya: kasi PPMD bersama Tim persiapkan pembangunan/peningkatan jalan kabupaten dan poros desa. Di desa batusari.Jum'at. 07/10/2022
Tim media mencoba menanyakan ke warga masyarakat sekitar. Salah seorang warga dusun batusari desa batusari mengatakan.

Ia benar waktu itu ada pengukuran jalan katanya mau diperbaiki,ada yang dari pemerintahan kecamatan dawuan dan ada dari pemerintahan desa batusari beserta kadus dusun batusari,sambil bawa meteran mengukur badan jalan, kalau gak salah udah ada 2 hari kemaren. Kalau masalah pengerjaannya saya tidak tahu. Katanya.

Sementara Kabiro Media Mabes Bharindo Perwakilan Kabupaten Subang menyampaikan. Jadi pagu kewilayahan kecamatan dawuan sangat lambat dalam pelaksanaannya. Kecamatan lain udah pada beres dan malahan sudah pada cair serta sudah dinikmati oleh warga sekitarnya.

Sementara di kecamatan dawuan baru tahap pengukuran belum tahu kapan rencana pengerjaanya,akibat keterlambatan pelaksanaan kegiatan pagu anggaran dikecamatan dawuan "ada apa." Ungkapnya.

Lanjut Kabiro media mabes bharindo,masalahnya warga masyarakat meminta agar pelaksanaanya dipercepat karena sudah mulai musim penghujan.

Kalau pelaksanaannya dimusim penghujan maka pekerjaan tersebut tidak akan bertahan lama pasti cepat rusak kembali. Saya mohon ke pihak PPK dan PPTK harus ada teguran ke pihak CV yang sudah di tunjuk. Imbuhnya. Liputan Tim.

TerPopuler