Plt Kapolsek Sukasari Kabupaten Sumedang Optimalkan Monitoring Stunting -->

Plt Kapolsek Sukasari Kabupaten Sumedang Optimalkan Monitoring Stunting

18 Okt 2022, Oktober 18, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - Semenjak bergulirnya program stunting yang dicanangkan Pemerintah Republik Indonesia, Anggota Polri satu ini rupanya mengapresiasi positif bagi didrinya pribadi maupun khalayak umum.

Sebut saja  Iptu Joko Dwi yang kini  menjadi Plt Kapolsek Sukasari Kabupaten Sumedang. Kepada Vnews di kantin Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang  Dirinya mengungkapkan bahwa penanganan stunting dinilai,  perlu kolaborasi berbagai elemen.

"walau steakkoldernya Dinas Kesehatan dan Muspika, pelaksanaan stunting dapat optimal  jika bereratan dengan berbagai elemen termasuk Muspika" tutur Iptu Joko Dwi.

Menurut Iptu Joko Dwi, pihaknya terus melakukan monitoring agar pelaksanaan Stunting dalam progrom percepatan penanganan tepat sasaran dan tepat guna.

"Ini berkaitan regenerasi, sudah kewajiban kita semua mendorong optimalisasi penanganan Stunting" ujar Pria yang masih depinitif sebagai KBO  Intel Polres Sumedang.

Selain itu, menurutnya prilaku hidup sehat juga akan berdampak pada pola pikir yang sehat juga. Apalagi berdasarkan pantauannya semenjak berada di Wilayah Sukasari ini, rupanya warganya terkesan ramah.

"Semoga baik - baik untuk Sukasari, selain banyak warga yang berprilaku ramah, nampaknya tingkat kriminalpun sangat minim, dan berharap tetap kondusif, hidup sehat lahir perlu sehat batin, maka tentram" pungkasnya mengakhiri pembicaraan dengan Vnews


(NSH/Of)

TerPopuler