Propam Polres Majalengka Ikuti Supervisi dan Asistensi Bid Propam Polda Jabar -->

Propam Polres Majalengka Ikuti Supervisi dan Asistensi Bid Propam Polda Jabar

19 Okt 2022, Oktober 19, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Propam Polres Majalengka Polda Jabar mengikuti Kegiatan Supervisi dan Asistensi Bid Propam Polda Jabar yang bertempat di Polresta Cirebon,Rabu (19/10/2022).

Propam Polres Majalengka dalam mengikuti Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta anggota.

Kegiatan supervisi dan asistensi Bid Propam Polda Jabar  yang di laksanakan di Polresta Cirebon di pimpin oleh Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Jabar AKBP Agus Rahmawandi , S.I.K.

Disatat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, Pihaknya telah mengikuti Kegiatan Supervisi dan Asistensi dari Bid Propam Polda Jabar.

Tugas pokok Provos juga untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal termasuk Gaktibplin di lingkungan Polri serta pelayanan masyarakat agar tidak ada penyimpangan tindakan personil termasuk PNS Polri,”pungkasnya.

Seuai arahan dari Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Jabar, Propam Polres Majalengka akan menindaklanjutinya, Selain hal tersebut pelaksanaan , evaluasi dan Asistensi kali ini untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi dari satuan atas ke jajaran agar situasi selalu dalam keadaan aman dan damai.”tutur Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.


Red, 

TerPopuler