SATU SATUNYA MTS NEGERI BLORA , SEBAGAI PILIHAN ORANG TUA UNTUK ANAKNYA, -->

SATU SATUNYA MTS NEGERI BLORA , SEBAGAI PILIHAN ORANG TUA UNTUK ANAKNYA,

30 Okt 2022, Oktober 30, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar || Blora satu - MTS terbaik dan unggulan di Brola ini dapat dijadikan sebagai acuan PPDB 2022 untuk membantu menentukan pilihan sekolah terbaik bagi siswa dan orang tua.

 
MTS Negeri Blora sebagai pilihan orang tua untuk anaknya , yang berada di jalan turirejo km,05 ,kode pos,58261, kecamatan jepon kabupaten Blora Jawa tengah,Sabtu 29/10/2022. 

Salah satu  orang tau Murid Yang Menyekolahkan anaknya  di  MTS negeri Blora, yang berada di jalan turirejo km 05 , kecamatan jepon kabupaten Blora Jawa tengah.

Di ketahui siswanya ," begitu Ramah dan sopan ,dan menyapa tim kami ketika tim kami memasuki  halaman Mts tersebut, injeh pak sambil menganggukkan kepalanya,dari salah satu siswa yang menyapa tim awak media pada waktu itu "imbuhnya.

ADI BATUS SARIFAH kepala Mts negeri Blora saat di temui awak media di Ruang kerjanya ,yang di dampingi oleh LERI humas MTS negeri Blora,   kemudian  ADI BATUS SARIFAH ,kepala Mts negeri Blora,mengatakan, " sekarang Mts negeri Blora ini sudah mempunyai boarding atau asrama yang di lengkapi fasilitas di dalam asrama tersebut di antara lain, ada kasur  dipan bertingkat , yang tujuanya siswa yang tinggal di asrama  bisa istirahat setelah mengikuti belajar bersama siswa siswi yang lainnya, fasilitas yang di sediakan dari Mts sendiri untuk memberi Rasa nyaman siswa dan siswi yang tinggal di boarding atau asrama" ungkap Kepala Sekolah.

"MTS negeri Blora juga  setara dengan SMP negeri, karena MTS negeri Blora sudah menghasilkan anak anak yang cerdas dan berprestasi, juga sebagai juara  domestik dan internasional, pada tahun 2022 ini "Tuturnya

" kami sebagai kepala guru Mts negeri Blora dan bersama guru guru yang lain ,saya bangga dan  mengapresiasi kepada anak anak didik saya yang begitu semangat dan belajar bersungguh sungguh.hingga membawa nama baik sekolahan,jadi  orang tua murid tambah lebih percaya di sekolahkan di Mts negeri Blora , yang telah di ketahui anak didik Mts cerdas dan berprestasi"  Ungkap Kepala sekolah

MTS negeri Blora , yang memiliki guru guru  berprofesional, yang Tangguh   dan handal yang siap mendidik dan membimbing  anak-anak siswanya sehingga mempunyai karakter dan akhlak yang baik.

 ADI BATUS SARIFAH  Selaku kepala Mts negeri Blora ,selalu berinovasi untuk perkembangan Mts negeri Blora,sehingga murid murid merasa nyaman ketika belajar di Mts negeri Blora ada prestasi.

Jurnalis Jumadi Kabiro jateng.

Tonton juga:

TerPopuler