Surprise !!! Kapolsek Cikancung bersama Jajarannya Dengan Membawa Musisi Angklung Jalanan Datangi Koramil 2402 Cicalengka Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-77 -->

Surprise !!! Kapolsek Cikancung bersama Jajarannya Dengan Membawa Musisi Angklung Jalanan Datangi Koramil 2402 Cicalengka Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-77

7 Okt 2022, Oktober 07, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | kab bandung - Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp Carsono, SH beserta anggota Polsek Cikancung bertandang ke Mako Koramil 2402 Cicalengka Jl.Raya Barat Cicalengka Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Jum'at (07/10/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77, kehadiran Kapolsek Cikancung bersama Kanit Intel Polsek Cikancung, dan personel Polsek Cikancung, disambut hangat oleh Danramil Cicalengka Kapten. Inf. Purwanto bersama dengan Anggota Koramil 2402 Cicalengka, Dalam kesempatan itu Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH mendatangi Koramil Cicalengka bersama dengan Musisi Angklung Jalanan dari Cilacap dilanjutkan Kapolsek Cikancung menyerahkan Kue Ulang tahun sebagai wujud ikut merayakan Dirgahayu TNI Ke-77.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH bersama Personel mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga dengan semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cikancung,TNI adalah KITA, sinergitas TNI-POLRI untuk NKRI. Pungkas Kapolsek Cikancung.

Sementara itu Danramil 2402 Cicalengka, Kapten Inf. Purnomo mengaku kaget dan tidak menyangka mendapat kejutan dari Kapolsek, “Terima Kasih, atas kepedulian serta perhatiannya, dan kamipun berharap, sinergitas bisa terjaga, sehingga kita bisa selalu bersama-sama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cikancung. Ucap Danramil.


Mang Ayi

TerPopuler