Tekan Angka Kliminalitas, Polres Majalengka Laksanakan KRYD Gabungan -->

Tekan Angka Kliminalitas, Polres Majalengka Laksanakan KRYD Gabungan

30 Okt 2022, Oktober 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polres Majalengka bersama Gabungan TNI dan Dishub terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/10/2022).

Saat memimpin Apel tersebut Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozaly, difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

Adapun rute yang dilalui rombongan patroli skala besar KRYD yaitu Jl. KH. Abdul Halim - Standby Alun-Alun Majalengka - Bundaran Munjul - Jl. KH. Abdul Halim - Standby GGM - Jl. Pemuda - Jl. Satari - Jl. KH. Abdul Halim - Bundaran Tonjong - Jl. KH. Abdul Halim Kembali menuju Mako Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar menyampaikan bahwa "Patroli KRYD yang digelar di sejumlah titik keramaian yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19."

"Sasaran Kegiatan KRYD adalah premanisme dan kejahatan jalanan, adapun dalam kesempatan kegiatan ini telah membuahkan hasil yang cukup baik sehingga diharapkan tetap terciptanya stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", ungkap Kabag Ops Polres Majalengka.


Red

TerPopuler