Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Warga -->

Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Warga

30 Nov 2022, November 30, 2022
Pasang iklan



Sorong Papua barat -  Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serma Kairul Anas bersama anggota Polsek Salawati melaksanakan patroli gabungan bertempat di wilayah distrik Salawati kabupaten sorong.Rabu (30/11/2022)

Patroli gabungan Koramil 1802-03/Salawati dan Polsek Salawati  untuk menjaga keamanan, bahwa kondusif wilayah adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu kami akan selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta kenyamanan dan ketentraman di tengah masyarakat. Kata Serma K. Anas. 

Di samping itu, dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat. Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong juga berpesan kepada masyarakat agar selalu aktif terhadap lingkungan dengan cara menghidupkan kembali pos kamling agar dapat mengetahui keluar masuk masyarakat. Kata Serma Anas. 

Ditempat terpisah Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno mengatakan bahwa saat patroli gabungan dengan sasaran diantaranya tempat tempat yang di anggap rawan kejahatan, hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sebagai wujud cipta kondisi di setiap daerah,"tutupnya".

(Tim/Red)

TerPopuler