Ervin Narto S.Pd.,M.M tertarik masuk menjadi seorang anggota DPRD Kota Cimahi. -->

Ervin Narto S.Pd.,M.M tertarik masuk menjadi seorang anggota DPRD Kota Cimahi.

23 Nov 2022, November 23, 2022
Pasang iklan




Aspirasi jabar || Cimahi - Usai purna tugas dari Dinas Pendidkian Kota Cimahi 
Ervin Narto S.Pd.,M.M 
tertarik masuk menjadi seorang anggota DPRD Kota Cimahi.

Diakuinya, selama 34 th mengabdi pada pemerintah dan sekarang Ervin ingin berkiprah untuk mengabdi pada masyarakat lewat politik.

"Kebetulan saya juga mantan di Dinas Pendidikan Kota Cimahi dan saya akan menyoroti tentang pendidikan, seperti selogan saya adalah " Hanya Pendidikan Yang bisa Menyelamatkan Masa Depan Tanpa Pendidikan  Indonesia Tak Mungkin Bertahan," tegasnya.



Di sela - sela kegiatan dengan masyarakat Ervin Narto kepada media ini menyampaikan niat dan tujuannya ingin menjadi wakil rakyat yaitu untuk mengabdi kepada masyarakat melalui politik. 

Diakuinya, Ervin Narto merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Nasdem Dapil 2 Wilayah Cibabat - Pasirkaliki Kota Cimahi. 

"Saya terpanggil untuk terjun di dunia politik ini bukan semata mencari jabatan, melainkan ingin mengabdikan diri kepada masyarakat. Karena dunia politik adalah dunia pengabdian," terangnya.

Sementara itu Asep,  warga Cibabat yang ikut dalam kegiatan kerja bakti mengatakan bahwa Pa Ervin layak menjadi Anggota DPRD Kota Cimahi. 

Karena dengan bekal ilmu dan pengalaman selama menjadi Pegawai Negeri Pak Ervin Narto yakin mampu memperjuangan masyarakat apalagi dalam dunia pendidikan. 


"Pa Ervin orangnya cepat tanggap, seperti hari misalnya, ketika melihat jembatan besi yang di miliki warga rusak beliau langsung memperbaikinya," ungkapnya. 

Dengan perhatiannya beliau terhadap warga,  maka tidak heran kalau Pa Ervin banyak dukungan dari masyarakat Cibabat Pasir Kaliki.

TerPopuler