Forum Ormas Lsm kota Cimahi Peduli Gempa Cianjur -->

Forum Ormas Lsm kota Cimahi Peduli Gempa Cianjur

30 Nov 2022, November 30, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Cianjur - Forum Ormas LSM Kota Cimahi menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk korban bencana gempa di Cianjur (Rabu (29/11/2022).
Ada pun dana kami himpun dari rekan rekan forum Ormas lsm yang tergabung, bahkan luar dari forum Ormas lsm.

Nurdin Hidayat Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi di dampingi jajaran pengurus di sela - sela kegiatan mengatakan bahwa penyaluran bansos ini sebagai ungkapan simpati dan empati dari seluruh anggota Forum Ormas LSM Kota Cimahi terhadap musibah yang terjadi di Cianjur

Diakuinya, ini bukan kegiatan yang pertama Forum Ormas LSM Kota Cimahi, namun hampir setiap ada musibah Forum Ormas LSM Kota Cimahi selalu menyalurkan bantuan.
Bahkan masyarakat sakit atau pun anggota kami sakit pun kita bantu, dengan dana dari anggota secara sukarela.

"Penyaluran bansos ini, sebagai bentuk rasa kemanusiaan, semoga bisa meringankan beban keluarga kita yang terkena musibah, " ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian Baru 50 pc, pakaian dalam 50 pc, Bh 50 pc, CD 50 pc, susu bagi anak - anak, Snack, mie instan, Roti, Bubur cepat saji dan sejumlah uang.

Dalam kesempatan tersebut Nurdin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Ormas LSM yang tergabung di wadah Forum Ormas LSM Kota Cimahi yang telah memberikan sebagian Rezekinya.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat - sahabatku yang tergabung dalam wadah Forum Ormas LSM Kota Cimahi yang telah membagi rezekinya untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Selain itu kami juga berdo’a semoga warga masyarakat yang terkena bencana gempa cepat dipulih kembali,” ungkapnya.



Sementara itu Ismet, Ketua RT Kampung Tegal Deket, Desa Nagrak Kec Cianjur Kota mengucapakan banyak terimakasih banyak kepada Forum Ormas LSM Kota Cimahi atas suport dan bantuannya, semoga seluruh anggota Forum Ormas LSM Kota Cimahi selalu dalam lindunganNya.

Hal senada juga di sampaikan Deden Trio salah seorang warga yang terkena musibah gempa di Cianjur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Forum Ormas LSM Kota Cimahi.

"Kami atas nama warga mengucapkan beribu - ribu terimakasih kepada Forum Ormas LSM Kota Cimahi, semoga apa yang sudah di berikan tergantikan oleh Alloh SWT berlipat kali ganda, " ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Deden juga menyampaikan bahwa seluruh warga belum berani pulang ke rumahnya karena masih ada gempa susulan.

"Kami sekeluarga dan warga disini belum berani pulang kerumah, karena gempa susulan masih kami rasakan, kami trauma dengan kejadian kemarin, kami juga meminta doa agar musibah ini segera selesai dan warga masyarakat hidup normal kembali, " terangnya.

TerPopuler