Jumat Curhat, Kapolsek Sindangwangi Serap Keluhan Warga -->

Jumat Curhat, Kapolsek Sindangwangi Serap Keluhan Warga

18 Nov 2022, November 18, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili sambangi dan dengar keluhan dari masyarakat atau Komunitas Pedagang Ikan yang berada di Pasar Ikan Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (18/11/2022).

Sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili  ini untuk menyerap informasi dan keluhan-keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek mendengarkan keluhan dari salah satu masyarakat Komunitas Pedagang Ikan.

"Hari ini kami mendapat keluhan dari masyarakat terkait Kamtibmas dilingkungan Pasar Ikan", kata IPTU Wili Rukwili.

Dengan adanya keluhan Masyarakat terkait Kamtibmas, Pihaknya akan terus menggencarkan Patroli ke daerah rawan gangguan Kamtibmas.

“Mari bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dilingkungannya masing-masing guna terciptnya kamtibmas yang kondusif”,imbau IPTU Wili Rukwili.

Kegiatan ini juga untuk Menjaga tali silaturrahmi sebagai upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada  Warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, untuk Menjalin Sinergitas Polri dengan Komunitas pedagang ikan, dan Memberikan Kepercayaan masyarakat kepada Polri.”ungkapnya.

Dengan Kegiatan Jumat Curhat ini Mampu menyerap aspirasi serta menekan Potensi Gangguan Kamtibmas di masyarakat dan tetap koordinasi dengan Polsek Sindangwangi bilamana terdapat informasi maupun permasalahan sosial dilingkungan Masyarakat dalam rangka Program Quick Wins Polri Presisi,”tuturnya.


Red, 

TerPopuler