Kapolres Cimahi memberikan apresiasinya terhadap Forum Ormas LSM Kota Cimahi -->

Kapolres Cimahi memberikan apresiasinya terhadap Forum Ormas LSM Kota Cimahi

13 Nov 2022, November 13, 2022
Pasang iklan



Aspirasi jabar || Cimahi - Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K.,M.H menerima audiensi Ketua dan jajaran Pengurus Forum Ormas LSM Kota Cimahi di Mapolres Cimahi, Rabu (09/11/2022).

Pada pertemuan tersebut Kapolres memberikan apresiasinya terhadap Forum Ormas LSM Kota Cimahi, karena selama Forum Ormas LSM berdiri situasi Kota Cimahi sangat Kondusif dan sangat sedikit gesekan antar Ormas.

“Saya salut di Kota Cimahi ada 55 Ormas LSM bergabung dalam satu wadah yaitu bernama Forum Ormas LSM. Ormas LSM bersatu bersinergi dan terjalin ikatan tali persaudaraan dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Cimahi ," terang Kapolres.

Sementara itu, Nurdin Hidayat Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi dalam kesempatan tersebut menyampaikan tujuan bersilahturahmi dengan Bapak Kapolres adalah untuk memperkenalkan keberadaan Forum Ormas LSM Kota Cimahi.

"Alhamdulillah bapak Kapolres dengan senang menerima kedatangan jajaran pengurus Forum Ormas LSM Kota Cimahi, terlebih beliau bersedia menjadi pembina Forum Ormas LSM Kota Cimahi," tegasnya.

Menurutnya, bapak Kapolres adalah orang yang baik,  baik dalam ibadahnya, sosialnya perlu di contoh. 

Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Cimahi tidak perlu di ragukan lagi. 

"Beliau sangat tegas dan cepat bertindak setiap ada informasi dari masyarakat," tegasnya.  (Yudi/Tatang)

TerPopuler