Keliling indonesia dengan VW combi tahun 1974, Mifta Farid Tiba di Morotai -->

Keliling indonesia dengan VW combi tahun 1974, Mifta Farid Tiba di Morotai

19 Nov 2022, November 19, 2022
Pasang iklan

Morotai-Traveling bareng keluarga adalah satu hal yang menyenangkan. Bukan hanya soal pengalaman, tetapi melalui traveling bareng juga bisa membangun rasa kebersamaan dan quality time yang baik.

Biasanya, wisata keluarga dilakukan dengan naik mobil pribadi atau transportasi umum dan hanya ke satu kota tertentu saja. Namun, gimana jadinya kalau wisata keluarga dilakukan naik Mobil vw combi tua dan berpindah-pindah kota?

Hanya keluarga Mifta Farid yang bisa menjawabnya,Melalui akun YouTube @pewejourney dan Instagram, keluarga Mifta Farid membagikan pengalamannya keliling Indonesia dengan VW combi yang disulap jadi rumah.

PEWE journey asal Blitar  kami suami istri pak dua orang aja berjalan kami melakukan perjalanan kurang lebih sudah 1 tahun kurang lebih berangkat dari Blitar bulan september 2021 rute pertama kita ke Semarang, langsung ke Pontianak Kalimantan dari Pontianak kita naik ke atas ke perbatasan negara Indonesia Malaysia baru kita turun Kalbar,Kalteng,Kalsel, Kaltim cuma waktu itu mau tembus ke Kaltara tidak bisa karena hujan dan Medannya kan di sana berat tuh pak Jadi kami nggak sempat singgah ke Kaltara kami turun lagi ke Kaltim nyebrang dari Balikpapan langsung ke palu palu kita naik ke atas Palu kalau ditoli-toli, Gorontalo Manado,Bitung baru ke Ternate Baru lanjut ke sini morotai.
Lanjut, ketertarikan apa kalau kami pertama karena tertarik sama sisa-sisa perang dunia kedua dan mungkin sudah diatur sama Allah juga pas ke sini didampingi sama teman-teman otomotif dari Ternate gitu kalau misalkan kami sendiri ya mungkin enggak bisa ketemu sama bapak di sini sudah 2 malam 2, hari pertama belum jalan, hari kedua sudah mampir ke museum Trikora sama museum Swadaya dan besok Insyaallah mau ke dodola,saya lebih takjub ke ininya ya Pak sisa perang dunia keduanya ya ada teman juga sempat diving ke pantai tadi jadi ada sisa-sisa bangkai pesawat itu sih  visi dan  misinya  kami tidak pernah mau mendengar dari orang yang bilang Indonesia itu indah Indonesia itu katanya katanya, kami tidak mau mendengar kami buktikan langsung dengan  misi ini dan ternyata memang  benar Indonesia itu benar-benar indah dan masyarakatnya selama kami jumpai di berbagai perjalanan sangat ramah dan baik-baik sekali welcome ketika ada orang masuk seperti kami mereka siap menampung berbagai informasi termasuk teman-teman otomotif yang tadi jalannya hanya dengan mobil hanya dengan mobil Combi tahun 1974 buatan Jerman selamat perjalanan 1 tahun ini kalau kendala masih ada ya Pak namanya akan berjalan pakai kendaraan tua cuman begini kembali lagi karena niat kami mencari senang permasalahan itu akan menganggap tidak ada Kalau kami bilang masalah namanya bulldog pasti ada Pak yang karburator banjir dan busi mati yang pengapiannya hilang lah nikmatin aja kita enjoy aja pak Mungkin ini  Alhamdulillah kami bisa atasi dan aman-aman saja selma pwrjakanan keliling indonesia ungkapnya (oje)