Pemdes Margajaya Salurkan Bansos BPNT Dan BLT BBM Kepada 1438 KPM -->

Pemdes Margajaya Salurkan Bansos BPNT Dan BLT BBM Kepada 1438 KPM

27 Nov 2022, November 27, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar l Sumedang - 
Ratusan Warga Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang Mendapatkan Bantuan Sosial Reguler Program Pemerintah Yang Bertempat Di Gor Serbaguna.

PT. Pos Indonesia Cabang Tanjungsari, Kembali Salurkan BLT BBM dan BPNT kepada 1438 (KPM) warga Masyarakat Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Minggu (27/11/22).

Sebelum pelaksanaan Kegiatan penyaluran Bansos, yang di lakukan Oleh PT.Pos Cabang Tanjungsari, Acara di Buka oleh kepala Desa Margajaya Ayat Ruhiyat, Kepala Desa menghimbau, "Agar Dalam pelaksanaan Berjalan lancar, Aman Dan kondusif, Juga Imbauan Kepada Semua yang Diberikan Bentuk Bantuan dari pemerintah Agar Semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Dapat Menggunakan Bantuan Tersebut Dengan Sebaik - Baiknya dan Tidak Ada Potongan Sepeser Pun Dan Dari Pihak Manapun, Agar Bermanfaat Untuk Kebutuhan Sehari - Hari,"Ungkap Kades.

Dalam Kegiatan Ini Turut Hadir Bhabinkamtibmas Dari Polsek Tanjungsari Dan Babinsa Dari Koramil 1004/Tanjungsari

Dalam Kegiatan Penyaluran BLT BBM dan BPNT Melibatkan dari PT.Pos Cabang Tanjungsari, Pendamping PKH Dibantu Staf Pemerintah Desa Margajaya dan para peserta Keluarga Penerima Manfaat (PKM) dari 4 Kedusunan Margajaya, Sebanyak 1438 (KPM), Acara Pembagian Dimulai pada pukul 09:00 WIB, sampai selesai.

Nilai Tunai BLT BBM Rp. 300.000, BPNT Rp.600.000 per- (KPM) Dengan Total Jumlah Sebanyak RP. 900.000, ini Semua Tersalurkan Oleh Pihak Pelaksana PT. Pos  Indonesia  Cabang Tanjungsari Kesemua (KPM) Sebanyak 1438 orang, Asli warga Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Yang Mendapatkan Bantuan Diharuskan  membawa KK Dan KTP juga surat panggilan Untuk di Sesuaikan Dicocokan  Dengan Data Dari PT.Pos Indonesia  Cabang Tanjungsari  yang Bertugas untuk menyalurkan Bansos BLT BBM dan BPNT Tersebut, Petugas Penyaluran Dari PT.Pos Tata Rahmat, Dari pihak pendamping Kecamatan Tanjungsari. 

Dibantu Staf pemdes Margajaya.
Selama Kegiatan Berlangsung Berjalan Aman Dan Kondusif, Semua Bansos  Tersalurkan  Dengan lancar Dan Tepat Kepada KPM yang Terdaftar Di Data PT.Pos Indonesia Cabang Tanjungsari.


( Henra )

TerPopuler