Peran Penting Kepala Kampung Wujudkan Keamanan Wilayah -->

Peran Penting Kepala Kampung Wujudkan Keamanan Wilayah

23 Nov 2022, November 23, 2022
Pasang iklan



Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-04/Seget Sertu Frengky Tesya mendatangi rumah bapak Alfinus kepala kampung untuk menjaga tali silaturahmi, bertempat di kampung seget Distrik seget kabupaten sorong. Rabu (23/11/2022).

Dalam kegiatan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini mengatakan, pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat dan kepala kampung, dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah, merupakan salah satu kegiatan "keamanan, kenyamanan, kebersamaan, dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama untuk terus memupuk rasa saling menghormati. Kata Sertu Frengky.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya dan melaksanakan komunikaai sosial , maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” tambah Babinsa. 

Dalam waktu yang sama Bapak Alfinus kepala kampung seget mengatakan dengan adanya Bapak Babinsa Koramil 1802-04/Seget berkomunikasi dengan warga akan berdampak kebaikan terhadap situasi dikampung ini. Dan kami secara pribadi sangat apresiasi atas kedatangan Bapak Babinsa ke rumah kami,"Tuturnya".

(Tim/Red)

TerPopuler