Polres Majalengka Kawal Ketat Aksi Unras Buruh di Kantor Disnaker Majalengka -->

Polres Majalengka Kawal Ketat Aksi Unras Buruh di Kantor Disnaker Majalengka

30 Nov 2022, November 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa (Unras) dari Elemen Buruh SP/SB Majalengka di Kantor Disnaker Kabupaten Majalengka.Rabu 30/11/2022

Kegiatan Pengamanan Unras ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka,Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengungkapkan, Pada pengamanan kali ini Pihak Kepolisian menerjunkan Ratusan Personil dari Gabungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Polres Majalengka dibantu dari Unsur TNI,Dishub dan Sat Pol PP Majalengka.

"Kita mengawal Ketat Aksi unras ini dalam menyampaikan Aspirasinya,"tuturnya.

Para Elemen Buruh SP/SB Majalengka melakukan Unras di Kantor Disnaker menuntut Transparansi Terkait Surat Rekomendasi Kenaikan UMK Tahun 2023 yang diusulkan Disnaker KUKM Kabupaten Majalengka Kepada Gubernur Provinsi Jawa Barat,"terang Kompol Kusdinar Idris.

Ia juga menuturkan Pengamanan ini juga guna untuk menjaga dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama berlangsungnya aksi tersebut,"imbuhnya.

"Alhamdulillah, Aksi Unjuk Rasa Selesai Pukul 10.00 Wib berjalan dengan aman,tertib dan lancar,"tutup Kompol Kusdinar Idris.


Red, 

TerPopuler