Polsek Ujungjaya Berhasil Amankan 2 Pelaku Pencurian -->

Polsek Ujungjaya Berhasil Amankan 2 Pelaku Pencurian

2 Nov 2022, November 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polsek Ujungjaya Polres Sumedang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah Desa Palasari, Ujungjaya, Sumedang. 

Unit Reskrim Polsek Ujungjaya berhasil mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pencurian yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 di Mikrosite Indomobil Ujungjaya Sumedang.

Kedua orang terduga pelaku yakni A dan NR berhasil diamankan di kediamannya, tepatnya di perum Pesona Ujungjaya Regency Desa Gordah Kecamatan Ujungjaya.

“Kedua terduga ini kita amankan berdasarkan adanya laporan pencurian yang kami terima pada tanggal 22 Oktober 2022 lalu”. Ujar AKP Ahmad Sahidin Kapolsek Ujungjaya.

“Dari keterangan saksi dan bukti dilapangan, mengarah ke kedua orang terduga pelaku pencurian tersebut”. Terang Ahmad.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kedua terduga dan penggeledahan didapatkan barang bukti berupa 1 (satu) buah kompresor merk multipro expert, 1 (satu) buah kompresor merk yama, 2 (dua) box kunci pas dan 3 (tiga) unit accu merk FB.” Pungkas Ahmad.

Kini kedua terduga pelaku sudah diamankan di rumah tahanan Polres Sumedang untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.


Red, 

TerPopuler