Secara Responsip, Polisi di Majalengka Bantu Korban Kecelakaan dan Berikan Santunan -->

Secara Responsip, Polisi di Majalengka Bantu Korban Kecelakaan dan Berikan Santunan

27 Nov 2022, November 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana secara responsif dan sigap segera memberikan pertolongan dan memberikan santunan kepada pengendara tukang Bakso korban kecelakaan Lalulintas, Minggu (27/11/2022).

Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana menjelaskan, pada saat melaksanakan patroli menggunakan roda dua dinas Patroli pada siang hari dijalan raya Sukahaji Tepatnya di Desa Palabuan ada kendaraan roda empat dari arah timur ke arah Barat yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi menyalip kendaraan dinasnya.

Untuk menghindari dari kecelakaan kendaraan roda empat kemudian menabrak seorang tukang Bakso menggunakan kendaraan roda dua dan terjatuh kemudian memberikan pertolongan pada Korban kecelakaan, ujar AIPTU Riyana.

Beruntung pada kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tukang bakso bernama Bapak Joni tidak mengalami luka namun peralatan Baksonya rusak dan tumpah. Tambah Kanit Samapta.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi membenarkan telah terjadi kecelakaan antara Kanit Samapta dengan pengendara tukang Bakso, kemudian Kanit Samapta AIPTU Riyana segera ke kantor Polsek Sukahaji mengambil kendaraan Mobil Patroli untuk membantu dan membawa gerobak bakso untuk diantarkan kerumah Korban.

Atas kejadian tersebut, Kanit Samapta AIPTU Riyana minta maaf atas kejadiannya dan memberikan santunan kepada Bapak Joni korban kecelakaan lalu lintas sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kanit Samapta terhadap korban kecelakaan," ujar Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Korban kecelakaan Bapak Joni yang benar-benar warga kurang mampu, Kanit Samapta memberikan Santunan tujuannya meringankan beban hidup Bapak Joni di tengah pandemi COVID-19, berharap santunan yang diberikan bisa menumbuhkan semangat Bapak Joni bisa kembali berjualan Bakso lagi seperti biasanya.


Red, 

TerPopuler