Sikap Humanis Polwan Polsek Sukahaji Polres Majalengka Saat Pelayanan Piket Lobby -->

Sikap Humanis Polwan Polsek Sukahaji Polres Majalengka Saat Pelayanan Piket Lobby

1 Nov 2022, November 01, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Majalengka berinisiatif menempatkan sejumlah anggota Polwan jajaran Polres Majalengka yakni Polwan Polsek Sukahaji Briptu Inten di ruang lobby Polres Majalengka, Selasa (31/10/2022).

Tak hanya itu, penempatan polwan yang memberikan pelayanan di ruang lobby Polres Majalengka ternyata memiliki nuansa baru. Selain murah senyum dan humanis terhadap masyarakat, juga sangat ramah.

Sehingga membuat warga yang membutuhkan pelayanan tidak lagi merasa ketakutan berhadapan dengan polisi, bahkan sangat senang.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan, bahwa setiap hari akan menempatkan para polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian untuk memberikan pelayanan optimal di ruang lobby Polres Majalengka.

“Setiap hari kami akan menempatkan polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian di ruang lobby, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang mempunyai keperluan di Polres Majalengka.

Sebab perlu diketahui, polwan – polwan di Polres Majalengka itu ramah – ramah dan murah senyum. Jadi bisa menghilangkan rasa takut warga pada polisi,” katanya.

Sementara itu Yadi (25 tahun) warga asal Sukahaji, Kabupaten Majalengka mengatakan bahwa pelayanan para polwan di ruang lobby bisa diandalkan.

Selain humanis dan ramah, pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat sangat cepat.

“Pelayanan yang diberikan oleh polisi sudah lebih baik, apalagi polwannya sangat ramah hingga kami sudah tidak takut dan sungkan lagi dan pelayanannya juga cepat,” tutup Yadi.


Red, 

TerPopuler