Sinergitas Kapolsek Sukahaji Bersama Danramil dan Warga Peran Aktif Jaga Kondusifitas Wilayahnya -->

Sinergitas Kapolsek Sukahaji Bersama Danramil dan Warga Peran Aktif Jaga Kondusifitas Wilayahnya

12 Nov 2022, November 12, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Setelah Shalat Jumatan di Mesjid Desa Cikoneng, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Danramil Sukahaji Kapten Inf.Mastam mengajak warga untuk menjaga bersama kondusifitas di wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Sukahaji dan Danramil Sukahaji, Personel TNI-Polri tersebut merupakan kegiatan preemtif, usai Shalat Jumatan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Cikoneng.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyebutkan kegiatan bersama Daramil Sukahaji tersebut memperlihatkan sinergitas TNI-Polri yang yang kuat dalam mewujudkan Kecamatan Sukahaji yang kondusif.

“Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas kami, khususnya Polsek Sukahaji dengan Koramil untuk bersama-sama mewujudkan wilayah Kecamatan Sukahaji menjadi wilayah yang kondusif,” sebut Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

“ Sulaturahmi bersama warga ini pun adalah upaya kita semua untuk meningkatkan kesadaran maupun peran aktif masyarakat dalam memelihara kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler