Tiga Pilar di Majalengka Patroli Dialogis dan Bagikan Bansos -->

Tiga Pilar di Majalengka Patroli Dialogis dan Bagikan Bansos

3 Nov 2022, November 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi oleh Kasat Samapta Iptu Adam Rohmat Hidayat dan Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Majalengka Iptu Agus PW melakukan patroli dialogis gabungan bersama  Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP Majalengka juga Polsek Kadipaten di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (3/11/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung dan juru parkir Pasar Kadipaten serta memberikan bantuan sosial berupa beras bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris menjelaskan, kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan sinergitas Polri, TNI, dan Sat Pol PP  yang bertujuan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat"tuturnya.

"Selain itu, kita juga melaksanakan Bansos  kepada para pengunjung dan juru parkir Pasar Kadipaten serta warga di Desa Liangjulang dan Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka".terangnya.

“Diharapkan bantuan ini bermanfaat dan lewat bantuan itu juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka,”tutup Kompol Kusdinar Idris.


Red, 

TerPopuler