AHC,Juniva Zacharias dan Tommy Manawan Terpilih Jadi Ketua Alumni Smabat dan penasehat alumi Smabat periode 2022-2026 -->

AHC,Juniva Zacharias dan Tommy Manawan Terpilih Jadi Ketua Alumni Smabat dan penasehat alumi Smabat periode 2022-2026

13 Des 2022, Desember 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Manado - Alumni SMA ADVENT KLABAT MANADO angkatan tahun 1997, Juniva Zacharias terpilih sebagai Ketua Alumni SMA Advent klabat (SMABAT) Manado dan Tommy Manawan Angkatan 1994 sebagai penasehat alumni untuk periode 2022-2026.

Terpilihnya Iva sapaan akrab yang juga bekerja di instansi Hukum dan Ham kota madya manado tersebut, berdasarkan hasil musyawarah besar pemilihan Ketua SMABAT dengan Tema Alumni Home Comming 2022, yang di lakukan di Sekolah SMA Advent Manado Tikala, Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Pada kesempatan itu, Juniva juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, kepada seluruh alumni SMABAT dan seluruh pengurus karena sudah memberikan kepercayaan.

Ia berharap, untuk ke depannya organisasi ini ini harus tumbuh dan berkembang serta bermanfaat untuk semua alumni SMABAT Manado dan terutama Sekolah.

Adapun susunan inti kepengurusan Alumni SMABAT periode 2022-2026, yaitu Tommy Manawan sebagai penasehat, Juniva Zacharias sebagai Ketua Umum, Jenneth Sepang sebagai Sekretaris, Novri Laasing sebagai Bendahara.

AHC tersebut merupakan salah satu dari berbagai macam rangkaian kegiatan reuni akbar SMABAT

Dalam VISI :
"Alumni Smabat mitra penginjilan yang maju dan sejahtra".

MISI :
1. Bekerja sama dgn pimpinan Smabat menyukseskan program jangkauan keluar / I Will Go.
2. Memfasilitasi dan menggerakan semua alumni utk berperan aktif mendukung pencapaian visi misi Smabat.
3. Menjadikan Alumni Smabat sebagai wadah/sarana untuk pemberdayaan anggota dan peningkatan kesejahtraan.
4. Menjalin dan meningkatkan hubungan ke pemerintah dan stake holder dalam meningkatkan kwalitas pendidikan serta kesejahtraan Smabat dan Alumni.

PROGRAM KERJA :
1. Care Group Smabat.
2. Kelompok Usaha Alumni.
3. KKR Alumni Smabat.
4. Beasiswa Alumni
5. Bakti Sosial Alumni.
6. Reuni Tahunan.

Smabat semakin Jaya dan tetap di hati 
Tuhan Yesus memberkati 

Ucapan selamat terus diberikan kepada ketua dan penasehat terpilih diantaranya Nita Turangan Selamat untuk Ketua yang terpilih, Juniva Zacharias
bersama Motivator yg luar biasa, Tommy Manawan penasehat harus menjadi penyemangat.

Semangat membangun Ikatan Alumni demi pengembangan Almamater kita bersama.
SMABAT Setia..Setia bersama SMABAT
God bless

Begitu juga Ralp Mamesah sebagai ketua panitia sangat berterima kasih kepada seluruh alumni yang sudah mensukseskan kegiatan AHC ini sehingga bisa berjan lacar dan sudah menghasilkan ketua dan penasehat terpilih semoga alumni kedepan sebagai ujung tombak almamater Tuhan yesus memberkati.

Puji Tuhan saya ucapkan kepada Tuhan karena kebaikannya AHC 2022 berlangsung dgn baik dan juga kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk kelancaran AHC dan yang terpenting adalah seluruh alumni dari angkatan 1981- 2022 yang sudah merelakan waktu,tenaga dan uang untuk membantu terlaksanya AHC smabat 2022,apa lagi bagi kaka-kaka alumni yang dari daerah-daerah yang jauh sudah mau datang menghadiri AHC.

Brikutnya berkat acara tersebut kami alumni sudah memilih penasehat Tommy manawan dan ketua alumni Juniva Zcharias.

Saya memandang bahwa kedua orang ini sangat tepat dalam posisi tersebut krn memiliki kominten dan latar belakang yang luar biasa,mari saya mengajak kita semua alumni untuk mendukung penuh kepemimpinan dari Juniva zcharias dan  Tommy manawan.(oje)

TerPopuler