Antisipasi Kriminal, Polres Majalengka Laksanakan KRYD Gabungan -->

Antisipasi Kriminal, Polres Majalengka Laksanakan KRYD Gabungan

11 Des 2022, Desember 11, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polres Majalengka bersama Gabungan TNI,Dishub,Satpol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka, terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), Sabtu (10/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kasubbag Bin Ops Polres Majalengka Iptu Nana Suhana menyatakan, Patroli KRYD yang digelar di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19 terutama Pasar Malam yang ada di Terminal Pasar Lama Majalengka.

Saat memimpin Apel tersebut Iptu Nana Suhana difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan serta memberikan himbauan agar menjaga barang berharga yang dibawa saat di Pasar Malam.

“Kita laksanakan patroli kryd ,kita himbau warga yang pergi ke pasar malam untuk menjaga barang berharga meraka, kita lakukan dengan cara humanis karena mereka adalah anak dan adik adik kita” ujar Iptu Nana Suhana.

“Pelaksanaan rute Terminal Pasar Lama, Alun Alun Majalengka, Bunderan Munjul dan Ggm kita berikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan”tambah Iptu Nana Suhana.


Red, 

TerPopuler