Bangun Sinergitas, Kapolsek Maja Silaturrahmi Dengan Forkopimcam -->

Bangun Sinergitas, Kapolsek Maja Silaturrahmi Dengan Forkopimcam

20 Des 2022, Desember 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna membangun sinegitas dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono melakukan silaturahmi bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Maja.

“Bentuk silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Maja Polres Majalengka bersama Forkopimcam bersilaturrahmi di Mapolsek Maja, Pada Selasa (20/12/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Kegiatan ini untuk mengantisipasi dan menindak lanjuti dengan persiapan situasi kamtimbas menjelang Nataru 2022 / 2023 dalam bidang kerawanan kemacetan lalu lintas serta mengantisipasi bencana dalam dengan meningkatkan curah hujan di bulan desember yang mana diwilayah hukum polsek maja Banyak dataran tinggi yang terdiri dari pegunungan yang rawan terjadi longsor terkait datangnya bencana alam yang tidak bisa di prediksi dengan Mengaktifkan kembali pos Ronda dan memanfakan kembali forum radio komunikasi kecamatan maja.”pungkasnya.

“Tujuan Kegiatan ini juga guna menjalin silturahmi dan komunikasi serta melakukan deteksi dini dalam memperoleh informasi ataupun keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing di wilayah hukum Polsek Maja”,tutur IPTU Kenedy Joko Lelono.


Red, 

TerPopuler