Bupati Pastikan Perayaan Natal Berjalan Kondusif -->

Bupati Pastikan Perayaan Natal Berjalan Kondusif

25 Des 2022, Desember 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Bandung - Bupati Bandung Dadang Supriatna p

Bersama jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), pihaknya akan memantau prosesi hari raya umat Kristiani tersebut.

"Kita dari Forkopimda Kabupaten Bandung akan kawal setiap prosesinya. Semoga perayaan Natal kali ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif," jelas bupati saat melakukan Monitoring Natal Tahun 2022 di Gereja Katholik Santo Martinus dan Gereja Kristen Protestan Oikumene Lanud Sulaiman, Margahayu, Sabtu (24/12/2022).

Selain memantau perayaan malam Natal dan Hari Natal, bupati juga menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi pemerintah daerah dengan umat Kristiani.


Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda yang telah menugaskan personilnya untuk memberikan pengamanan pada perayaan Natal.

“Selamat Natal, untuk saudara-saudara umat Kristiani. Semoga perayaan Natal ini dapat membawa suka cita dan mempererat persatuan dan kesatuan, khusunya di Kabupaten Bandung,” ucap bupati.

Sementara itu, perwakilan Gereja Khatolik Santo Martinus, Pst. Agustinus Darwanto, Pr mengapresiasi kunjungan Bupati bersama unsur Forkopimda.

Menurutnya, monitoring tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya, sekaligus menjalin kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Bandung.

"Terimakasih atas kenyamanan yang diberikan kepada kami umat Kristiani. Penting bagi kami untuk merayakan natal secara tentram dan aman. Kami sangat bersyukur atas keseriusan pemerintah untuk ikut mengkondisikan keamanan perayaan Natal," ucapnya.


Dasri

TerPopuler