Cek Kesiapan Menjelang Nataru, Kapolres Majalengka Kunjungi Pos Pam Jatiwangi -->

Cek Kesiapan Menjelang Nataru, Kapolres Majalengka Kunjungi Pos Pam Jatiwangi

25 Des 2022, Desember 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polres Majalengka,Polda Jabar menyiapkan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) juga Pos Pantau di masa Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Seperti yang terlihat kali ini, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengecek kesiapan Pos Pam Jatiwangi, Minggu (25/12/2022).

Pengecekan Pos Pengamanan ini dilakukan guna mengecek Sarana dan Prasarana di Pos Pam dalam menghadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Menjelang Ibadah saat Natal, Kapolres menjamin Keamanan Gereja, Ia menghimbau Umat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Batas Kapasitas yang dianjurkan.

“Untuk kegiatan ibadah Natal, sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Majalengka sudah diamankan dengan jaminan keamanan kepada saudara kita yang rayakan Natal dan juga sesuai anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Polisi bakal menggelar Operasi Lilin untuk pengamanan Nataru 2023 dimulai sejak 24 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang dan nantinya sejumlah personel gabungan akan menempati Pospam dan Posyan selama 24 jam.

“Kita harapkan dengan adanya pengamanan tersebut agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” harap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi


Red, 

TerPopuler