Christian Julianto Budiman, Semoga Perekonomian Tahun 2023 Lebih Baik -->

Christian Julianto Budiman, Semoga Perekonomian Tahun 2023 Lebih Baik

30 Des 2022, Desember 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Menyongsong 2023, anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia Christian Julianto Budiman berharap warga Kota Bandung memiliki kehidupan yang lebih baik dari sekarang.

Terlebih, pandemi Covid-19 di Tanah Air sudah mulai melandai dan pemerintah berencana untuk mencabut kebijakan pemberlakuan pembatasan kebijakan masyarakat (PPKM). Sehingga hal ini membuat aktivitas masyarakat bisa kembali normal dan perekonomian pulih pasca diterpa pandemi.

“Semoga 2023 menjadi tahun yang lebih baik dibanding 2022. Semoga aktivitas warga bisa berjalan dengan normal dan perekonomian kembali pulih usai diterpa pandemi Covid-19,” ucapnya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/12/2022).

Agar perekonomian masyarakat kembali seperti sedia kala, Chris mendorong Pemerintah Kota Bandung membantu para pelaku usaha, utamanya usaha mikro kecil menengah, mengembangkan usaha mereka. Selain menumbuhkan ekonomi, ini juga dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Bandung.

“Kami harap para pelaku usaha untuk terus semangat mengembangkan usahanya usai pandemi,” kata anggota Komisi B DPRD Kota Bandung ini.

Jika para pelaku usaha terus bangkit dan berkembang, diutarakan Chris, secara otomatis memberi kesempatan bagi warga yang belum mendapatkan pekerjaan untuk mulai produktif. Agar hal itu berjalan baik, dirinya meminta Pemkot Bandung memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelaku usaha. 

“Selain itu Pemkot harus membantu kemudahan kepada para pelaku UMKM. Baik dari kepastian hukum, bantuan permodalan, hingga membantu promosi. Sehingga dapat meningkatkan ekonomi para pelaku usaha,” cetusnya. 

Pada kesempatan ini, Chris berharap masyarakat bisa terus memperkuat kerukunan dan menjaga persatuan antar anak bangsa. Hal ini penting untuk membangun Indonesia yang lebih baik dari sekarang. Terlebih, 2023 merupakan tahun politik menjelang Pemilihan Umum 2024.

“Mari terus jaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan negara kita di masa mendatang. Semoga tahun depan kehidupan kita lebih baik dari sekarang,” ucapnya.


Red

TerPopuler