Indahnya Kebersamaan Mcou Troops 6 Satgas Unifil Libanon Binaan Kodam lll/Siliwangi -->

Indahnya Kebersamaan Mcou Troops 6 Satgas Unifil Libanon Binaan Kodam lll/Siliwangi

14 Des 2022, Desember 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Libanon - Mcou troops merupakan salah satu tim yang ada di dalam 6 satgas unifil konga libanon, tidak bisa di anggap sebelah mata keberadaannya. 

Meski dengan jumlah personel yang sedikit hanya 18 orang tapi mcou troops merupakan tim inti dalam pasukan 6 satgas unifil libanon.

Pasukan tersebut sebagai tim yang terjun langsung melakukan peliputan pada masyarakat libanon serta memberikan edukasi-eduksi kepada masyarakat dan siswa sekolah di daerah konflik libanon tentang keberadaan pasukan unifil di Libanon.

Dipimpin seorang perwira menengah mcou troops melaksanakan latihan latihan pratugas yang merupakan aplikasi tugas yang akan dilaksanakan di daerah libanon. 

Anggota Kodim 0611/Garut Binaan Kodam lll/Siliwangi Peltu Dedi, saat dikonfirmasi Awak Media yang ikut ke Libanon menyampaikan, dengan konsentrasi dan keseriusan yang sungguh-sungguh 18 orang personel mcou troops malaksanakan latihan pratugas meski dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana. Ungkapanya 

Hampir satu bulan pelaksanaan pratugas telah membangun kebersanaan dan sama rasa diantara 18 orang personel mcou teoops, tidak ada perbedaan antara mereka. 

Mereka saling bantu satu sama lain terikat dalam hubungan perkerjaan satu tim yg mengharuskan mereka saling mengisi dan saling mengingatkan.

'Kami semua sama, Kami semua satu tim Mcou troops"

Canda tawa tegang khawatir dan was was selalu menghiasi hari-hari 18 personel mcou troops meski berasal dari berbagai kesatuan yang berbeda 18 orang personel mcou troops tetap kompak seperti bapak ke anak abang ke adiknya yang selalu saling mengingatkan dan tak akan terpisah

Hampir satu bulan penuh kebersamaan mereka dalam suka dan sedih canda dan tawa menimbulkan rasa kebersamaan yang membuat rasa kangen dan perasaan yang tidak akan terlupakan diantara 18 orang personel mcou teoops.

Kenangan candaan sebelum tidur sarapan nasi kuning bersama kegiatan binsik senam sparco oleh mr barus. Menjadi kenangan yang gak bisa terlupakan dan selalu mengingatkan pada masing2 18 personel mcou troops

Mcou troops tim kecil yang gak bisa di anggap remeh dan dipandang sebelah mata (Garuda). Pungkasnya

Jurnalis : (Beni).

TerPopuler