Kolam Renang Mata Air Panyindangan" Jadi Primadona Baru di Di wilayah Sumedang -->

Kolam Renang Mata Air Panyindangan" Jadi Primadona Baru di Di wilayah Sumedang

10 Des 2022, Desember 10, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - Ada rencana liburan ke Kabupaten Sumedang? Jika bosan liburan ke tempat yang itu-itu saja, kolam renang Mata Air Panyindangan ini bisa jadi pilihan.

Cobalah kolam renang yang satu ini. Lokasinya ada di Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.sabtu(10/12/2022)

Akses menuju lokasi mudah bisa dilalui dengan sepeda motor dan mobil dengan kondisi jalan cukup baik ,, Jadi ayo datang ke Kolam Renang Mata air panyindangan Cilembu, Pamulihan, Sumedang dan berenang di Sumber Mata Air karena selain airnya yang jernih dan menyegarkan harga tiket masuk pun relatif murah

Untuk anda yang berlibur bersama keluarga, tidak perlu merasa khawatir karena membawa anak kecil dikarnakan Pengelola telah menyediakan beberapa kolam renang dengan berbagai kedalaman sehingga semua pengunjung dapat menikmati objek wisata Kolam Renang mata air panyindangan ini.


Pemilik Kolam Renang mata air Panyidangan Dadang mengatakan," perbedaan kolam renang Panyindangan dengan kolam renang lain terlihat dari nuansa alami kolam renang. Selain airnya diambil dari mata air pegunungan juga banyak wahana wisata yang dapat dijangkau dengan harga murah, Pengunjung hanya mengeluarkan tiket Rp10 ribu di hari biasa dan Rp15 Ribu di weekend dan libur lebaran," kata Dadang.

Lebih lanjut, Dadang juga menuturkan," Wahananya banyak ada air tumpah, perosotan, ayunan, taman bermain anak, ban apung, dan tiga kolam renang. Masing-masing kedalaman, untuk sekelas Waterpark waterboom mini terjangkau harganya untuk warga lokal,” ungkapnya

Pria yang menjabat sebagai Kades Haurngombong ini menambahkan, membuka wahana wisata memiliki berkah tersendiri baginya. Disamping berkah komersil (keuntungan) juga dirinya bisa memberdayakan warga di sekitar kolam renang. Semisal tukang parkir, karyawan, warung kopi, dan pedagang kaki lima di halaman parkir dan pintu masuk kolam renang," tandasnya.


( Henra )

TerPopuler