Jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 Resmi Dibuka, Polres Sumedang Laksanakan Monitoring -->

Jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 Resmi Dibuka, Polres Sumedang Laksanakan Monitoring

15 Des 2022, Desember 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan pemantauan pembukaan Tol Cisumdawu GTO Sumedang Utara dan GTO Cimalaka. Kamis (15/12/2022).

Berdasarkan Keputusan Kementrian PUPR Tol Cisumdawu untuk Seksi 2 dan Seksi 3 resmi dibuka mulai dari tanggal 15 Desember 2022.

Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menjelaskan bahwa jalur Tol Cisumdawu untuk seksi 2 dioperasikan untuk semua golongan kendaraan dan untuk seksi 3 hanya dioperasikan untuk kendaraan golongan I.

“Hari ini Polres Sumedang melaksanakan monitoring dan pengamanan pembukaan Tol Cisumdawu untuk Seksi 2 dan Seksi 3.” Ucap Dedi.


“Untuk saat ini GTO Sumedang Kota dan GTO Cimalaka masih digratiskan dan menunggu keputusan tarif dari Kementrian”. Tambahnya.

“Untuk jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 ini dioperasikan untuk semua Golongan kendaraan, namun untuk Seksi 3 hanya untuk kendaraan Golongan I.” Ujar Dedi.

Polres Sumedang pun menghimbau untuk kendaraan dengan sumbu lebih dari dua agar keluar di GTO Sumedang Kota.

Hal ini dikarenakan jalur alteri untuk wilayah Cimalaka masih belum dilaksanakan pelebaran dan berpotensi timbulnya kemacetan.


Henra

TerPopuler