Jelang Libur Nataru, Satlantas Polres Majalengka Cek Jalur Objek Wisata Terasering Panyaweuyan -->

Jelang Libur Nataru, Satlantas Polres Majalengka Cek Jalur Objek Wisata Terasering Panyaweuyan

11 Des 2022, Desember 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Menjelang - libur Nataru, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar mulai mengecek Kesiapan Operasi Lilin 2022 diwilayah Hukum Polres Majalengka, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman didampingi KBO Satlantas Polres Majalengka IPDA Toni Margianto, Kapolsek Argapura Iptu H Ilham dan personil Polsek Argapura Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengugkapkan, hari ini kita melakukan Pengecekan Jalur Objek Wisata Terasering Panyaweuyan di Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

“Kondisi jalur juga diperiksa agar nyaman dan siap dilalui masyarakat yang akan berlibur maupun berwisata ke kampung halaman hingga ke objek wisata”, ungkap Kasat Lantas.

“Dalam pengecekan jalur libur Nataru 2022 ditemukan sejumlah ruas jalan yang harus diperbaiki yang harus dilakukan pengaspalan ulang, agar tidak ada hambatan kendaraan yang melintas serta menjaga perlintasan tersebut, karena akan banyak kendaraan wisatawan yang akan melintasi jalur tersebut”, tutup Kasat Lantas AKP Ngadiman, S.Kom.


Red, 

TerPopuler