Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Sumedang Tinjau Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 -->

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Sumedang Tinjau Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3

8 Des 2022, Desember 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Menjelang pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Sumedang melaksanakan peninjauan jalan Tol Cisumdawu seksi 1, 2, dan 3. Kamis (08/12/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., bersama para Pejabat Utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan langsung, dengan didampingi oleh pihak dari Kementrian PUPR, CKJT dan Dishub Kab. Sumedang.

Pada peninjauan tersebut Kapolres Sumdang bersama rombongan mengecek kesiapan Tol Cisumdawu mulai dari Gate Tol Pamulihan sampai Gate Tol Cimalaka yang rencananya akan dibuka pada akhir Desember ini.

“Hari ini kami dari Polres Sumedang bersama dari Kementrian PUPR dan Dishub Sumedang melaksanakan peninjauan jalur Tol Cisumdawu mulai dari Seksi 1 sampai Seksi 3 yang rencananya akan digunakan pada Natal dan Tahun Baru nanti”. Terang Kapolres.

“Berdasarkan hasil peninjauan, Alhamdulilah jalur Tol Cisumdawu mulai dari Pamulihan sampai dengan Cimalaka sudah siap digunakan”. Tambahnya.


“Tentunya kami dari Polres Sumedang mendukung penuh, serta menyiapkan pengamanan pada saatnya nanti jalur Tol ini digunakan”. Pungkas Kapolres.

Adapun keterangan dari pihak Satker Cisumdawu sdr. Fachrie, menerangkan bahwa Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 tersebut sudah dilaksanakan uji kelayakan dan siap digunakan khususnya akhir tahun ini.

“Kami sudah mengajukan surat rekomendasi dan permohonan untuk pembukaan Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 kepada Kementrian PUPR Pusat.” Ujar Fachrie

“Semoga saja akhir tahun ini Tol Cisumdawu dapat dibuka sampai dengan Gate Tol Cimalaka, khususnya untuk arus lalin saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru nanti”. Pungkas Fachrie


Red, 

TerPopuler