Jumat Curhat", Kapolsek Kawasan Kali Baru dengar aspirasi warga masyarakat Kawasan Pelabuhan Kalibaru -->

Jumat Curhat", Kapolsek Kawasan Kali Baru dengar aspirasi warga masyarakat Kawasan Pelabuhan Kalibaru

31 Des 2022, Desember 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kali baru - Kapolsek Kawasan Kali Baru laksanakan silahturahmi tatap muka dengan warga masyarakat, perangkat kewilayahan, buruh angkut serta para pedagang warung sekitar wilayah Rw 09 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara dalam rangka "Jumat Curhat" bertempat di Plataran Dermaga Kade Selatan Pelabuhan Kalibaru.

Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, perangkat kewilayahan, buruh angkut serta para pedagang warung yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan silahturahmi ini.

Tujuan sambang dan jumat curhat ini adalah sambang silahturahmi dan tatap muka secara langsung kepada warga masyarakat, perangkat kewilayahan, buruh angkut serta para pedagang warung dan sekaligus dapat saling sharing untuk mengeluarkan uneg - uneg atau usul saran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilayah Kawasan Pelabuhan Kalibaru,”jelasnya, jumat (30/12/2022) sore.

“ kami sampaikan kepada warga masyarakat maupun perangkat kewilayahan yang ingin menyampaikan informasi, usulan saran atau laporan bisa langsung disampaikan kepada kami,”tambahnya.

Salah satu perwakilan dari warga, juga menyampaikan bahwa selama pandemi Covid 19 diwilayah kami banyak pengangguran sehingga ekonomi bagi keluarga sangat sulit dan juga ada pemberitahuan oleh perangkat kewilayahan Rw 09 bahwa setiap malam aksi tawuran anak remaja terjadi dilokasi Plaza Kalibaru Kawasan Pelabuhan Kalibaru.


Red, 

TerPopuler