KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI GENCAR BERIKAN TRAUMA HEALING BAGI KORBAN GEMPA CIANJUR -->

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI GENCAR BERIKAN TRAUMA HEALING BAGI KORBAN GEMPA CIANJUR

10 Des 2022, Desember 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cianjur - Polri gencar  melaksanakan kegiatan trauma healing bagi korban gempa di Cianjur. Kegiatan tersebut ditujukan terutama kepada anak-anak dalam rangka mendorong kembali pemulihan pasca gempa di Cianjur. 

Kegiatan trauma healing tersebut dilaksanakan di Posko Pengungsian Kampung  Kampung Jambudipa Rt. 004 Rw. 003 Kecamatan Warung Kondang dan Kampung Jambudipa  Rt. 005 Rw. 003 Kabupaten Cianjur oleh Tim Konselor Polri 

Terlihat Anak-anak yang terdampak terlihat sangat senang mendapatkan kegiatan ini. mereka bisa tertawa dan riang gembira, Jum'at (9/12/2022)

Selain itu, Tim Konselor Polri  juga masih melakukan bantuan secara door to door. Dimana bantuan menyasar ke warga yang terdampak gempa bumi yang sangat membutuhkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si.  Mengatakan bahwa Dengan melakukan bantuan yang dilaksanakan secara door to door ini diharapkan bantuan dapat tersalurkan secara tepat sasaran, sehingga korban terdampak gempa bumi secepatnya bisa terbantu.

Bandung 9 Desember, 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler