Kapolres Luwu Sampaikan Ucapan Selamat kepada Ketua Pengurus Wilayah (IWO Sulsel) yang terpilih -->

Kapolres Luwu Sampaikan Ucapan Selamat kepada Ketua Pengurus Wilayah (IWO Sulsel) yang terpilih

18 Des 2022, Desember 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Luwu - AKBP Arisandi SH.,SIK.,MSi mengucapkan selamat kepada Zulkifli Tahir yang terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah (IWO SULSEL) periode 2022-2027 pada MUBESWIL 1 Sulsel secara Aklamasi di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar, Jumat ( 16/12/2022).

“Selamat kepada Zulkifli Tahir atas terpilihnya sebagai Ketua PW IWO SulSel masa bakti 2022-2027. Kita berharap di kepengurusan yang kedua kalinya sebagai Ketua PW IWO Sulsel mampu mendorong penguatan profesionalisme wartawan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berharap, IWO SULSEL menjadi garda terdepan dalam menangkal penyebaran informasi hoax agar tidak terjadi penyesatan informasi di masyarakat. “Dengan demikian, masyarakat akan mendapatkan informasi-informasi yang akurat dan terpercaya,” katanya.

Menurutnya, tentu saja situasi ini akan mendorong terciptanya kamtibmas di masyarakat. “Kami mengucapkan selamat berkerja kepada kepengurusan IWO SulSel , kami harapkan bisa membantu kepolisian dalam edukasi penegakan hukum kepada masyarakat,” jelasnya.

Zulkifli Tahir terpilih setelah dilaksanakannya Musyawarah Bersama Wilayah (Mubeswil) ke- 1 Sulawesi Selatan yang di gelar di Baruga Angin Mamiri Makassar Jumat (16/12/2022).

Dari seluruh Pengurus Daerah IWO SULSEL pemegang hak suara di IWO SULSEL, hanya Zulkifli Tahir yang mandaftar sebagai calon ketua. Atas dasar itu peserta MUBESWIL sepakat memilih Zulkifli Tahir untuk kembali memimpin IWO SULSEL 2022-2027.


(jas)

TerPopuler