Kapolsek Cikijing Pimpin Langsung Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Banjaransari -->

Kapolsek Cikijing Pimpin Langsung Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Banjaransari

10 Des 2022, Desember 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bertempat di Masjid Babusallam Blok Mulyasari Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/12/2022).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing AKP Romdoni didamping personil Polsek Cikijing, serta dihadiri oleh warga masyarakat Desa Banjaransari.

Saat di konfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menyampaikan bahwa "Apabila memarkir kendaraan saat ditinggal shalat, alangkah baiknya dikunci serta ditambah dengan kunci tambahan / kunci ganda dan parkir ditempat yang aman."

"Selain untuk meningkatkan iman dan takwa dalam beribadah, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Kapolsek Cikijing.

Sementara itu, pengurus Takmir Masjid mengucapkan terima kasih atas kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Cikijing, semoga dapat bermanfaat dan membawa keberkahan dalam menjalankan tugas.


Red, 

TerPopuler