Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Terima Audiensi Ketua Harley Club Bandung (HCB) Bandung -->

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Terima Audiensi Ketua Harley Club Bandung (HCB) Bandung

18 Des 2022, Desember 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima Audiensi Ketua Harley Club Bandung (HCB) Dadan ontaz beserta Staf bertempat di DAR steak & resto Jl. Riau no.32 Kota Bandung Jabar, Minggu (18/12/2022).

Kehadiran Dadan ontaz beserta Staf dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi dengan TNI untuk melaksanakan kegiatan yang dapat dikerjakan secara bersama antara HCB Bandung dengan TNI.

Demikian disampaikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada awak media di sela-sela kesibukannya dari berbagai kegiatan kunjungan kinerja nya, dan menyempatkan serta meluangkan waktu menerima Ketua HCB Bandung beserta Staf.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua HCB Bandung Dadan ontaz kepada awak media mengatakan, kunjungannya HCB Bandung ke DAR steak & resto Jl. Riau no.32 Kota Bandung dalam rangka bersilaturahmi dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman serta penyematan sebagai pembina HCB Bandung dengan acara penyerahan Rompi HCB secara simbolis dari ketua HCB Bandung agar komunikasi yang selama ini sudah terjalin lebih erat lagi.

Ontaz mengatakan organisasi Motor Besar HCB Bandung ingin bersinergi dengan TNI melakukan koordinasi serta berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat seperti halnya kegiatan bakti sosial.

“Kami dari organisasi Motor Besar HCB Bandung siap untuk berkolaborasi dengan TNI dalam membantu program pemerintah terutama dalam masalah kemanusiaan,” ujar Ontaz.

Di penghujung acara silaturahmi, Ketua HCB Bandung Dadan Ontaz menyerahkan cenderamata berupa rompi HCB Bandung kepadaKepala Staf Angkatan Darat (Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.


Red

TerPopuler