Koordinator Motekar Jawa Barat Gelar Rakor dan Refleksi Pengurus,Kusnadi dari Kabupaten Garut Nahkodai Ketua Forum 2023 - 2026 -->

Koordinator Motekar Jawa Barat Gelar Rakor dan Refleksi Pengurus,Kusnadi dari Kabupaten Garut Nahkodai Ketua Forum 2023 - 2026

16 Des 2022, Desember 16, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Sejatinya sebuah kinerja akan mendapatkan hasil yang baik jika tercipta kerjasama yang baik dengan mengedepankan soliditas serta punya pola ukur yang hebat. 

Demikian dengan apa yang dilakukan oleh Kader Motivator Ketahanan Keluarga (Motekar)  Provinsi Jawa barat. 

Bertempat di Sari Ater, Subang Jawa Barat dengan kompak menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) juga sekaligus refleksi pengurus Kader Motekar periode tahun 2023 - 2026 yang akan datang. 

"Alhamdulillah saat ini kader Motekar menggelar Rakor dan refleksi pengurus untuk tahun 2023 - 2026 yang akan datang, " Terang Dodo Swanda, Koordinator Motekar Kabupaten Karawang. 

Dodo pun mengatakan bahwa Rakor itu di hadiri oleh 27 Koordinator Kabupaten dan kota. 

"Kegiatan itu berlangsung selama dua hari, " Jelasnya. 

Dan Rakor itu di hadiri oleh Drh. Iin Indasari selaku Kepala bidang PKK  Provinsi Jawa barat serta Ani Ros sebagai Pembina Kader Motekar Provinsi Jawa barat. 

Dengan tema, Membangun Sinergitas dan Eksistensi Untuk Mensukseskan Jabar Juara Serta Motekar Berdaya, sambung Dodo berjalan sesuai kegiatan. 

"Alhamdulillah semua kegiatan bisa berjalan lancar serta sesuai dengan rencana, " Pungkasnya. 

Adapun untuk Kepengurusan Kader Motekar 2023 - 2026 Sebagai berikut

Kusnadi dari Motekar Kabupaten Garut sebagai Ketua Forum Koordinator Motekar Provinsi Jawa barat Tahun 2023 - 2026.

Menggantikan Ketua Forum terdahulu yaitu Kuntari dari Kota Bandung. 

Wakil Ketua 1 yaitu MA Azis dari Kabupaten Sumedang. 

Wakil Ketua 2 yaitu Dodo Swanda dari Kabupaten Karawang. 

Sekretaris Motekar Provinsi Jawa barat yaitu Nurul Aliyah dari Kabupaten Bekasi. 

Bendahara Motekar Provinsi Jawa barat yaitu Iim Suhartini dari Kabupaten Bekasi. 

Hubungan masyarakat Motekar Provinsi Jawa barat yaitu Sopyan Riswanto dari Kabupaten Tasikmalaya dan Agus dari Kabupaten Majalengka. 

Dan Kuntari sebagai Penasehat Forum Kader Motekar Jawa barat dari Kota Bandung. 


Untuk Koordinator Wilayah 1 yaitu Nono Wahyono dari Kabupaten Cirebon meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan. 


Untuk Koordinator wilayah 2 yaitu Irfan dari Kabupaten Bandung meliputi Kota Bandung, Cimahi, Sumedang dan Kota Bandung Barat. 

Untuk Koordinator wilayah 3 yaitu Yani dari Kabupaten Ciamis meliputi Kabupaten Pangandaran, Ciamis, Banjar, Garut dan Tasikmalaya. 

Untuk Koordinator wilayah 4 yaitu Juman dari Kabupaten Subang meliputi wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Purwakarta dan Karawang. 

Untuk Koordinator wilayah 5 Idris Sardi dari Kabupaten Sukabumi meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Cianjur.


 (Yofa)

TerPopuler